PSSI Pastikan Kongres Tahunan Tetap Digelar di Bali

By Muhammad Robbani - Selasa, 8 Januari 2019 | 18:57 WIB
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria menjawab pertanyaan pers saat memenuhi panggilan Satgas Antimafia Bola di Gedung Ombudsman, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria menjawab pertanyaan pers saat memenuhi panggilan Satgas Antimafia Bola di Gedung Ombudsman, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

PSSI akhirnya memastikan bahwa Kongres Tahunan pada 20 Januari 2019 akan tetap digelar Bali yang sesuai dengan rencana awal.

Sebelumnya, sempat muncul opsi lain lokasi alias memindahkan venue penyelenggaraan Kongres Tahunan ke Medan, Sumatra Utara.

Padahal, PSSI sudah mengumumkan serta mengirimkan surat undangan kepada para peserta bahwa kongres akan digelar di Bali.



"Lokasi kongres akan digelar di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort yang dulu menggelar AFF 12th Council Meeting (September 2017)," kata Ratu Tisha kepada wartawan, Selasa (8/1/2019).

Ratu Tisha pun mengungkapkan bahwa akan ada tiga agenda yang bakal dibahas pada kesempatan tersebut.

(Baca juga: Satgas Antimafia Bola Tangkap Satu Lagi Tersangka Baru dalam Kasus Pengaturan Skor)

Yakni laporan tahunan program kerja sepanjang 2018, rencana program kerja untuk 2019, dan membahas status para anggota.

"Pertama itu ada agenda laporan aktivitas seluruh badan-badan PSSI sepanjang 2018, lalu turnamen internasional dan sebagainya," ujarnya.

"Kedua akan membahas penyusuhan agenda untuk 2019. Adapun ketiga akan ada agenda seperti yang tertera dalam statuta yakni pengangkatan dan pemberhentian badan atau orang, dan evaluasi komite-komite," tuturnya.

Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X