Termasuk Persib Bandung, Ini Tiga Pertandingan Spektakuler di Piala Indonesia 2018-2019

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 8 Januari 2019 | 15:50 WIB
    Pemain dan jajaran Persib Bandung saat melakukan Viking Clap seusai pertandingan 64 besar Piala Indonesia melawan PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Rabu (5/12/2018).
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Pemain dan jajaran Persib Bandung saat melakukan Viking Clap seusai pertandingan 64 besar Piala Indonesia melawan PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Rabu (5/12/2018).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, mengaku senang dengan pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia 2018-2019. 

Ada tiga pertandingan yang membuat PSSI takjub dari segi kehadiran penonton, salah satunya laga PSCS Cilacap melawan Persib Bandung di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (5/12/2018).

Kata Ratu Tisha, pertandingan yang dimenangkan oleh Persib Bandung atas PSCS Cilacap dengan skor 1-0 itu dihadiri oleh puluhan ribu penonton.

Jumlah tersebut bahkan melebihi kuota Stadion Wijaya Kusuma.

Hadirnya klub-klub Liga 1 melawan tim Liga 3 memang mengundang banyak penonton untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Tak hanya laga itu, ada dua pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia 2018-2019 lainnya yang membuat PSSI takjub, yakni laga Persiter Ternate melawan PSM Makassar, dan Persekapas Pasuruan menjamu Bali United.

"Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada semua tim peserta, utamanya klub-klub Liga 3 dan Liga 2 yang telah gugur. Tercatat ada 3 pertandingan yang spektakuler karena meramaikan masyarakat untuk datang ke stadion," kata Ratu Tisha di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

(Baca Juga: BREAKING NEWS - Ini Hasil Drawing Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018)

"Pertama itu di Ternate antara Persiter Ternate melawan PSM Makassar yang jumlah penontonnya lebih dari 12 ribu orang. Kedua laga PSCS Cilacap menjamu Persib Bandung juga lebih dari 12 ribu orang. Ada juga Persekapas Pasuruan saat melawan Bali United hingga 11 ribu orang yang menempati peringkat ketiga," kata Ratu Tisha menambahkan.

Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X