Ikuti Jejak Floyd Mayweather, McGregor Tantang Tenshin Nasukawa

By Imadudin Adam - Selasa, 8 Januari 2019 | 13:39 WIB
Conor McGregor saat menghadiri sesi konferensi pers jelang UFC 229 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada Kamis (4/10/2018) waktu setempat.
TWITTER.COM/UFC
Conor McGregor saat menghadiri sesi konferensi pers jelang UFC 229 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada Kamis (4/10/2018) waktu setempat.

Petarung UFC ternama asal Irlandia, Conor McGregor ternyata ingin mengikuti jejak Floyd Mayweather untuk menghadapi Tenshin Nasukawa.

Seperti diketahui, Mayweather melakoni pertarungan tinju dengan petarung asal Jepang, Tenshin Nasukawa.

Dari pertarungan itu Mayweather diyakini mendapatkan uang sekitar 13 juta dolar atau sekitar Rp 183 miliar.

Tak seperti Mayweather yang bertarung dengan Nasukawa dalam olahraga tinju, McGregor ingin bertarung dengan olahraga bela diri campuran.

(Baca Juga: Mike Tyson Geram dengan Floyd Mayweather Jr yang Mengklaim Lebih Hebat dari Muhammad Ali)

"Saya ingin pergi ke Tokyo untuk menghadapi Tenshin Nasukawa dalam pertarungan bela diri campuran," tutur McGregor di akun Twitternya.

"Silakan atur jadwalnya sebelum musim panas ini," tulisnya.

Untuk melakoni pertarungan itu McGregor sepertinya harus mendapatkan batu sandungan karena saat ini statusnya tidak jelas.

McGregor bakal menjalani sidang pada 29 Januari 2019 sebagai akibat dari perilakunya di dalam dan di luar octagon pasca bertarung menghadapi Khabib Nurmagomedov pada bulan Oktober lalu.

Editor : Imadudin Adam
Sumber : givemesport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X