Red Gank Berharap PSM Makassar Serius Hadapi Piala AFC 2019

By Bayu Chandra - Selasa, 8 Januari 2019 | 10:57 WIB
Fadia Syarani, (kanan) dari komunitas suporter PSM Makassar, Red Gank, di komplek Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Senin (30/7/2018).
BAYU CHANDRA/BOLASPORT.COM
Fadia Syarani, (kanan) dari komunitas suporter PSM Makassar, Red Gank, di komplek Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Senin (30/7/2018).

PSM Makassar akan menjadi salah satu wakil Indonesia pada ajang Piala AFC 2019. Harapan tinggi pun disampaikan para pendukungnya.

PSM Makassar bergabung di Grup H Piala AFC 2019 bersama Home United (Singapura), Lao Toyota (Laos), Kaya-Iloilo FC (Filipina).

Adapun pertandingan paling dekat yang akan dijalani PSM Makassar di ajang Piala AFC 2019 adalah melawan tim asal Singapura, Home United.

Rencananya, laga melawan Home United akan digelar di markas lawan, Stadion Bishan, pada 27 Februari mendatang.

(Baca juga: Tak Lagi Jadi Bagian PSM, Laskar Ayam Jantan Masih Respek kepada Bek Ini)

Di sisi lain, kendati harapan tinggi mereka pasang, para suporter PSM Makassar mengaku tetap merasa khawatir dengan penampilan timnya di kompetisi antarklub Asia nanti.

Utamanya karena melihat komposisi skuat yang ada. Seperti diketahui, PSM baru saja melepas 12 pemainnya yang tidak dipertahankan untuk kompetisi musim depan.

Bahkan PSM Makassar belum melakukan perekrutan pemain baru dalam bursa transfer pemain kali ini.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Timur, Presiden Red Gank Sul Daeng Kulle sendiri tetap berharap agar PSM dapat berbicara banyak di Piala AFC.

(Baca juga: Sepakat Bertahan di PSM Makassar, Bek Ini Bertekad Berikan Hal Terbaik untuk Timnya pada Liga 1 2019)

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : tribun-timur.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X