Ousmane Dembele Kalahkan Lionel Messi di Barcelona

By Beri Bagja - Jumat, 18 Januari 2019 | 07:13 WIB
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, mencetak gol dalam laga kedua babak 16 besar Copa del Rey melawan Levante di Stadion Camp Nou pada 17 Januari 2019.
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, mencetak gol dalam laga kedua babak 16 besar Copa del Rey melawan Levante di Stadion Camp Nou pada 17 Januari 2019.

Ousmane Dembele mencetak dua gol saat FC Barcelona mengalahkan Levante, Kamis (17/1/2019) atau Jumat dini hari WIB. Lewat laga itu, dia sudah mengalahkan catatan Lionel Messi musim ini.

Ousmane Dembele membantu FC Barcelona menang 3-0 atas Levante dalam partai leg 2 babak 16 besar Copa del Rey di Camp Nou.

Pemuda Prancis berusia 21 tahun itu mencetak dua gol hanya dalam interval 2 menit (30', 31') sebelum dilengkapi torehan Lionel Messi di babak kedua (54').

Aksi Dembele di partai tersebut menyempurnakan rekor sebagai satu-satunya pemain Barcelona yang mampu mencetak gol pada semua kompetisi yang telah diikuti klub musim ini.

Baca juga:

Dembele sudah mencatatkan nama di papan skor pada ajang La Liga Spanyol (7 gol), Liga Champions (2), Copa del Rey (2), dan Piala Super Spanyol (1).

Prestasi itu bahkan mengalahkan Lionel Messi, dengan perbedaan sang megabintang tak mampu mencetak gol di ajang yang disebut terakhir, Piala Super Spanyol.

Pada pentas pembuka musim 2018-2019 di Negeri Matador itu, Barcelona menekuk Sevilla 2-1 di Stade Ibn Batouta, Maroko (12/8/2018).

Gol-gol Barca dihasilkan oleh Gerard Pique dan Ousmane Dembele, sedangkan Messi pun turut tampil, tetapi tanpa dihiasi sumbangan gol.

Kini, dengan sumbangan dua gol Dembele, Barcelona lolos ke perempat final Copa del Rey lewat keunggulan agregat 4-2 atas Levante.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Menurut kalian, Mauro Icardi lebih baik dijual atau tidak? . Simak video lengkapnya di Youtube BolaSport.com. . #mauroicardi #icardi #intermilan

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Beri Bagja
Sumber : soccerway.com,twitter.com/fcbarcelona

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X