Proliga 2019 - Samator Ingin Raup Poin Penuh pada Seri Pekanbaru

By Delia Mustikasari - Kamis, 17 Januari 2019 | 16:14 WIB
Perwakilan tim jelang Proliga 2019 di Pekanbaru, Kamis (17/1/2019).
PBVSI
Perwakilan tim jelang Proliga 2019 di Pekanbaru, Kamis (17/1/2019).

Juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator ingin meraup poin penuh saat menjadi tuan rumah pada putaran kedua seri kedua Proliga 2019 di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau, 18-20 Januari.

Dua laga yang akan dilakoni Rendy Tamamilang dan kawan-kawan di Pekanbaru yaitu  melawan dua tim pendatang baru, Jakarta Garuda, pada Jumat (18/1/2019) dan menghadapi Sidoarjo Aneka Gas Industri, Minggu (20/1/2019).

Tim besutan Ibarsjah Djanu Tjahyono itu, dari empat laga sebelum ini hanya mampu meraih satu kemenangan.

Pada dua laga pada seri pembuka putaran kedua pekan lalu di Palembang, Samator hanya mampu memenangkan satu laga saat menghadapi tuan rumah Palembang Bank SumselBabel 3-0.

Di satu laga lainnya, Samator harus mengakui keunggulan Jakarta BNI 46 dengan skor 1-3.

Pada seri pamungkas putaran satu di Bandung, Desember 2018, Samator gagal meraih poin setelah kalah 1-3 dari tim debutan Sidoarjo Aneka Gas Industri dan tumbang juga atas Jakarta Pertamina Energi 0-3.

Dari tujuh laga yang sudah dijalaninya, Samator menderita tiga kekalahan dan empat kemenangan dengan mengoleksi 12 poin dan berada di peringkat kedua klasemen sementara.

"Tidak ada jalan lain bagi kami, seri kedua putaran kedua ini akan dimaksimalkan. Hal ini untuk mengamankan posisi lolos ke final four. Apalagi di Pekanbaru ini Samator jadi tuan rumah," ujar pelatih Surabaya Bhayangkara Samator, Ibarsjah dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

Menurut Ibarsjah, untuk memaksimalkan itu secara keseluruhan pihaknya sudah melakukan evaluasi terutama kekalahan dari Jakarta BNI 46.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PBVSI

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X