Bogor FC Tambah Nama Padjadjaran untuk Berlaga di Liga 2 2019

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 17 Januari 2019 | 10:54 WIB
Klub promosi Liga 2 2019, Bogor FC.
MEDIA BOGOR FC
Klub promosi Liga 2 2019, Bogor FC.

CEO Bogor FC, Effendi Syahputra, mengatakan untuk menyambut kompetisi Liga 2 2019, rencananya timnya akan mengganti nama. 

Nama Bogor FC akan berubah menjadi Padjadjaran Bogor FC dan nantinya akan diusulkan saat Kongres Tahunan PSSI di Nusa Dua, Bali, Minggu (20/1/2019).

Perubahan nama Bogor FC tersebut bisa saja tidak terjadi andai pada Kongres Tahunan tidak disetujui oleh PSSI.

Kata Effendi Syahputra, alasan penambahan nama tersebut untuk mengidentikkan bahwa Bogor FC itu milik semua masyarakat Bogor, bukan hanya Kota Bogor ataupun Kabupaten Bogor.

"Kami memutuskan untuk menambah nama Bogor FC menjadi Padjadjaran Bogor FC dan akan kami sampaikan saat Kongres PSSI nanti," kata Effendi Syahputra.

"Penambahan nama itu untuk meliputi daerah Padjadjaran. Yang kita tahu bersama, daerah Padjadjaran tersebut kan terdiri dari Bogor, Depok, Bekasi, Sukabumi, Ciawi, dan Cianjur. Jadi ini seperti kerajaan Padjadjaran."

"Kami ingin memastikan bahwa Bogor FC ini tidak ada sekat, punya seluruh Bogor dan wilayah Padjadjaran, dan ini juga masih menunggu persetujuan PSSI," ucap Effendi Syahputra.

(Baca Juga: Menpora Harap PSSI 'Tertampar' dengan Langkah Satgas Antimafia Bola)

Untuk kandang Bogor FC di Liga 2 2019, Effendi Syahputra mengatakan timnya akan ber-homebase di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Editor : Beri Bagja
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X