Dilepas Persija, Rohit Chand Masih Belum Tentukan Masa Depan Kariernya

By Muhammad Robbani - Rabu, 16 Januari 2019 | 14:29 WIB
Gelandang asing Persija Jakarta, Rohit Chand memamerkan gelar best player Liga 1 2018.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Gelandang asing Persija Jakarta, Rohit Chand memamerkan gelar best player Liga 1 2018.

Eks pemain asing Persija Jakarta, Rohit Chand masih juga belum menentukan pilihan terkait masa depannya setelah dilepas Macan Kemayoran.

Manajemen Persija memilih melepas Rohit Chand yang tak kunjung memberikan tanggapan atas tawaran klub untuk memperpanjang kontraknya.

Karena hal itu, manajemen Persija bergerak cepat dengan mendatangkan pemain asing baru yakni Jakhongir Abdumuminov.

Kedatangan pemain asal Uzbekistan itu praktis menutup peluang Rohit Chand kembali ke Persija lantaran kuota pemain Asia telah diisi Jakhongir Abdumuminov.



Rohit sendiri menunjukkan bahwa dirinya masih asyik menikmati liburan dengan unggahan pendakiannya ke Kalinchowk Bhagwati, Nepal yang berada di 3842 dpl.

Persija enggan menunggu lama jawaban Rohit Chand lantaran sudah harus mendaftarkan skuat Liga Champions Asia (LCA) ke AFC pada 21 Januari 2019.

Tim yang kini dilatih oleh Ivan Kolev itu akan bertandang ke markas klub Singapura, Home United pada babak pendahuluan pertama LCA.

Laga itu akan digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada 5 Februari 2019.

"Rohit masih tracking (mempertimbangkan masa depan). Saya unggah itu gambar Instagramnya dia ada di atas awang-awang," kata agen Rohit Chand, Ratna Mustika kepada wartawan.

"Jadi sampai sekarang dia belum ambil keputusan mau kemana. Ya kita tunggu maunya dia, saya kan gak bisa memaksa juga karena di decision maker-nya kan Rohit sendiri ya," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Hengkang dari Persija, Rohit Chand Menuju Klub Australia)

Eks pemain PSPS Pekanbaru (sekarang Riau) itu sendiri digosipkan akan hijrah ke Australia.

Itu berdasarkan pernyataan Direktur Utama Persija, Gede Widiade yang menyebut bahwa Rohit menerima tawaran dari klub asal Negeri Kangguru tersebut.

Namun Ratna Mustika enggan menjawab rumor tersebut dengan menyebut bahwa semua keputusan ada di tangan pemain sendiri.

"Ya saya kan sudah memberi jalan dia yang terbaik. Tapi kan dia yang menentukan sendiri kan. Yang ngambil keputusan kan pemainnya sendiri," tuturnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jadwal lengkap babak 32 Besar Piala Indonesia 2018. . Partai mana nih yang paling seru menurut Bolasporter? #pialaindonesia #pssifai

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

Editor : Ramaditya Domas Hariputro
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X