Jadwal Malaysia Masters 2019 - 21 Wakil Indonesia Berlaga, 2 Derbi Merah Putih Siap Tersaji

By Doddy Wiratama - Rabu, 16 Januari 2019 | 07:13 WIB
  Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) berinteraksi saat menjalani partai perempat final Fuzhou China Open 2018, Jumat (9/11/2018).
BADMINTON INDONESIA
Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) berinteraksi saat menjalani partai perempat final Fuzhou China Open 2018, Jumat (9/11/2018).

Sebanyak 21 wakil Indonesia dijadwalkan trun ke gelanggang pertandingan saat ajagn Malaysia Masters 2019 memasuki hari penyelenggaraan kedua pada Selasa (16/1/2019).

Axiata Arena yang terletak di Kuala Lumpur akan menjadi saksi perjuangan 21 wakil Indonesia itu menembus babak kedua Malaysia Masters 2019.

Dua laga Derbi Merah Putih pun dijadwalkan tersaji pada hari ini setelah ada empat wakil Indonesia yang bakal menghadapi rekan sekompatriotnya sendiri.

Pertemuan antar-sesama wakil Indonesia di Malaysia Masters 2019 itu bakal terjadi pada nomor tunggal putri dan ganda putra.

Fitriani yang datang ke Malaysia dengan modal juara Thailand Masters 2019 pada pekan lalu bakal berhadapan dengan tunggal putri Indonesia lainnya, Yulia Yosephin Susanto.

Yulia Yosephin Susanto sendiri berhak tampil di babak utama setelah sukses memetik kemenangan atas Disha Gupta (Amerika Serikat) pada fase kualifikasi yang berlangsung kemarin.

(Baca Juga: Rekap Hari Pertama Malaysia Masters 2019 - 3 Wakil Ganda Campuran Tersingkir)

Sedangkan Derbi Merah Putih yang tersaji di nomor ganda putra bakal melibatkan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Ganda putra berjuluk The Minions itu bakal menjalani laga perdana mereka untuk musim ini dengan menghadapi Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : bwfbadminton.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X