PSIS Semarang Rilis Personel, Satu Nama Ini Dinantikan Netizen

By Christina Kasih Nugrahaeni - Senin, 14 Januari 2019 | 17:58 WIB
Pemain timnas U-23 Indonesia, Septian David Maulana, mengontrol bola pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Uzbekistan di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (3/5/2018).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-23 Indonesia, Septian David Maulana, mengontrol bola pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Uzbekistan di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (3/5/2018).

Akun Instagram PSIS Semarang, belakangan ini rutin merilis terkait pemain dan pelatihnya.

Baik pemain yang keluar maupun yang diperpanjang, hampir setiap hari dirilis oleh PSIS Semarang.

Termasuk tim pelatih, juga dirilis oleh PSIS Semarang.

Meskipun merilis terkait personel yang akan memperkuat PSIS Semarang pada kompetisi Liga 1 2019, rupanya ada satu nama yang tak sabar dinantikan oleh netizen.

(Baca Juga: Gabung PSIS Semarang, Mantan Pelatih Persis Solo Ungkap Asa Ini)

Nama tersebut ialah eks gelandang Mitra Kukar, Septian David Maulana.

Septian David Maulana memang santer dirumorkan akan merapat ke PSIS Semarang.

Namun, terkait rumor tersebut, manajemen tim berjulukan Mahesa Jenar itu belum memberikan konfirmasi benar atau tidaknya jika David akan bergabung bersama PSIS Semarang.

@mahathir_mochamad: "Kapan selamat datang @septiandavidmaulana min? Apa mau dibuat kejutan? Kode min, maaf tak bocorin."

@danang_ari_suseno: "@deni_dtrian semoga Hari Nur dan Bayu Nugroho segera deal, disusul Septian David Maulana dan striker asing pengganti Bruno Silva yang mumpuni."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bertahan, Komarodin Akui PSIS Semarang Sebagai Prioritas Striker PSIS Semarang, Komarodin, resmi bertahan dengan PSIS Semarang. Selama dua musim ke depan, ia akan melanjutkan masa bakti bersama Laskar Mahesa Jenar. Diakui oleh Komarodin, ia sempat mendapatkan tawaran dari berbagai klub sebelum akhirnya memutuskan untuk tetap berbakti di PSIS Semarang. "Kemarin ada tawaran dari Liga 1 dan Liga 2, bahkan ada agen yang menghubungi saya langsung," kata Komar, Minggu (13/1/2019). Adanya tawaran dari berbagai klub, tak menghentikan langkah Komar untuk tetap bersama PSIS Semarang. "Alhamdulillah, meskipun ada tawaran saya selalu komunikasi dengan baik sama pihak manajemen PSIS, prioritas utama tetap PSIS kalau saya pribadi. Apalagi, saya bisa dekat dengan keluarga dan sudah nyaman di PSIS. Kekeluargaan di PSIS juga sangat baik," ujar pemain berusia 23 tahun itu. Kembali berseragam PSIS, Komar pun ingin memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan warga Semarang. Ia mengaku ingin membawa tim yang diasuh Jafri Sastra untuk bisa meraih gelar juara. "Saya ingin membawa PSIS lebih baik lagi dan bisa juara," ucapnya. #PSIS

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial) on



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : instagram.com/psisfcofficial

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X