Goh V Shem/Tan Wee Kiong Bayar Penantian Selama 2 Tahun Setelah Juarai Thailand Masters 2019

By Delia Mustikasari - Senin, 14 Januari 2019 | 13:24 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, pada Thailand Masters 2019.
BWF BADMINTON
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, pada Thailand Masters 2019.

Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, membayar penantian mereka selama dua tahun seusai memenangi gelar pada Thailand Masters 2019.

Goh V Shem/Tan Wee Kiong terakhir kali memenangi gelar pada BWF Superseries Finals 2016 di Dubai, Desember dua tahun lalu.

Goh/Tan memastikan kembali meraih titel setelang mengalahkan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan) 21-13, 21-17 pada final Thailand Masters yang berlangsung di Indoor Stadium Hua Mark, Minggu (13/1/2019).

Kemenangan itu tentu istimewa, khususnya bagi Goh/Tan karena mereka akhirnya mengakhiri penantian dua tahun untuk sebuah gelar dengan status baru sebagai pemain independen.

Sejak awal 2019, Goh/Tan memutuskan mundur dari timnas bulu tangkis 2019 menyusul jejak rekan senegaranya, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (ganda campuran).

Bagi Goh/Tan, ini merupakan gelar keenam mereka sebagai tandem sejak 2014.

"Kami telah menunggu saat ini. Saya sangat senang bahwa kami menang, itu sangat melegakan. Gelar ini sangat berarti bagi kami, terutama setelah menjalani dua tahun tanpa kemenangan," kata Tan Wee Kiong seperti dilansir BolaSport.com dari The Star.

Baca Juga: 

"Hal itu sulit, tetapi kami entah bagaimana bertahan. Meskipun butuh waktu cukup lama, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali!" ujar Tan.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Thestar.com.my

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X