Di Laga Lawan Torino, AS Roma Ucapkan Terima Kasih bagi Relawan dan Fan yang Bantu Korban Tsunami Selat Sunda

By Dimas Wahyu Indrajaya - Sabtu, 19 Januari 2019 | 23:08 WIB
Twitter AS Roma ucapkan terima kasih bagi relawan dari Oxfam dan fan di Stadion Olimpico yang memberi bantuan bagi korban tsunami Selat Sunda.
TWITTER.COM/ASROMA
Twitter AS Roma ucapkan terima kasih bagi relawan dari Oxfam dan fan di Stadion Olimpico yang memberi bantuan bagi korban tsunami Selat Sunda.

Dalam laga melawan Torino akun Twitter milik AS Roma mengucapkan terima kasih bagi relawan bencana tsunami selat sunda yang hadir di pertandingan tersebut.

Twitter resmi AS Roma mengapresiasi kehadiran Oxfam Italia yang hadir sebagai penonton di laga melawan Torino pada Sabtu (19/1/2019).

Sebelumnya Oxfam Italia mendapat undangan dari pihak Roma untuk menonton laga melawan Torino.

Undangan tersebut merupakan hadiah bagi para sukarelawan Oxfam Italia yang sudah membantu korban tsunami Banten (Selat Sunda), Indonesia, pada akhir Desember 2018.

"Rasa terima kasih spesial untuk seluruh sukarelawan Oxfam Italia yang menyempatkan waktunya di Stadion Olimpico dan bagi seluruh fan AS Roma dan Torino yang dengan senang hati mendonasikan uangnya dalam usaha memberi bantuan kemanusiaan bagi korban tsunami di Indonesia pada Desember," jelas akun Twitter resmi AS Roma.

Oxfam merupakan organisasi kemanusiaan yang membantu penanggulangan bencana dan advokasi yang berbasis di Inggris dan memiliki cabang di 90 negara.

Dalam bencana tsunami yang memakan korban 430 jiwa pada 22 Desember 2018 itu, Oxfam memberi berbagai bantuan mulai dari pendistribusian air bersih sampai mendirikan toilet.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : twitter.com/ASRomaEN, Twitter.com/OxfamItalia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X