Hari Ini, Transfer Berantai Piatek, Higuain, dan Morata Diresmikan

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 22 Januari 2019 | 05:45 WIB
Gonzalo Higuain ketika masih bermain di AC Milan.
Twitter @OptaJoe
Gonzalo Higuain ketika masih bermain di AC Milan.

BOLASPORT.COM - Hari Selasa (22/1/2019) diyakini sebagai momen di mana transfer berantai di antara tiga pemain: Krzysztof Piatek (dari Genoa ke AC Milan), Gonzalo Higuain (dari AC Milan/Juventus ke Chelsea), dan Alvaro Morata (dari Chelsea ke Atletico Madrid) diresmikan.

Transfer berantai ini boleh jadi diawali keinginan Gonzalo Higuain hengkang ke Chelsea untuk bergabung dengan pelatih yang pernah membuatnya tampil sangat tajam di Napoli, Maurizio Sarri.

Chelsea dan Juventus sebagai klub pemilik Higuain sudah mencapai kesepakatan. El Pipita akan menyudahi masa peminjamannya di AC Milan enam bulan lebih awal dan melanjutkan sisa enam bulan peminjaman di Chelsea.

Seperti dikutip Bolasport.com dari Football-Italia, Higuain bakal tiba di London pada Selasa pagi waktu setempat, di mana dia akan menjalani tes medis dan jika lancar langsung menandatangani kontrak.

Kepergian Gonzalo Higuain membuat AC Milan perlu mencari striker baru. Pilihan jatuh kepada Krzysztof Piatek.

Menurut Calciomercato dan Sportmediaset, Piatek akan meninggalkan Genoa menuju Milan antara "Senin malam hingga Selasa pagi".

Baca Juga : Godaan Diskon Genoa agar AC Milan Beli Krzysztof Piatek, Bukannya Pinjam

Dia akan langsung menjalani tes medis bersama AC Milan, menandatangani kontrak hingga 2023, dan diperkenalkan secara resmi ke media.

AC Milan ditengarai akan membayar 35 juta euro plus mengirim satu pemain ke Genoa, yang diperkirakan adalah Jose Mauri.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : football-italia.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X