Gabung Barcelona, Kevin-Prince Boateng: Real Madrid Hanyalah Masa Lalu

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 22 Januari 2019 | 13:38 WIB
Didatangkan dari klub Liga Italia, Sassuolo, Barcelona memperkenalkan Kevin-Prince Boateng sebagai p
Didatangkan dari klub Liga Italia, Sassuolo, Barcelona memperkenalkan Kevin-Prince Boateng sebagai p

BOLASPORT.COM - Barcelona membuat kejutan saat mendatangkan Kevin-Prince Boateng, pemain yang dulu mengaku bisa bergabung dengan Real Madrid.

Barcelona membuat keputusan 'ajaib' pada jendela transfer bulan Januari setelah mengontrak gelandang serang Sassuolo, Kevin-Prince Boateng.

Berusia 31 tahun, nama Kevin-Prince Boateng sebenarnya sudah mulai tenggelam ketimbang saat dirinya menjadi skuat juara AC Milan pada 2010-2011.

Sejak saat itu, karier Boateng hanya berkutat di klub semenjana seperti Las Palmas di Liga Spanyol hingga Eintracht Frankfurt di Liga Jerman.

 Baca Juga : Kevin-Prince Boateng ke Barcelona, Ini 5 Transfer Teraneh El Barca

Tetapi kebutuhan akan sosok penyerang nampaknya membuat Barcelona rela mendatangkan Boateng. Dia dipinjam El Barca dari Sassuolo hingga akhir musim ini.

Kesepakatan bernilai 2 juta euro tersebut juga termasuk opsi pembelian pada akhir musim yang akan berada di angka 7-9 juta euro.

Keanehan lain dalam tranfer Boateng ke Barcelona adalah fakta bahwa pemain timnas Ghana tersebut lebih condong kepada rival terbesar mereka, Real Madrid.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Goal, dalam wawancara pada 2017, Boateng lebih memilih untuk mendukung Real Madrid ketimbang Barcelona.

Baca Juga : Boateng, Pemain Baru Barcelona, Kerap Cedera karena Hiperseks?



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Goal.com,Skysport.it

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X