Nekat! Krzysztof Piatek Bakal Pakai Nomor Kutukan di AC Milan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 23 Januari 2019 | 08:35 WIB
Krzysztof Piatek, bakal segera berseragam AC Milan.
Twitter @GenoaCFC
Krzysztof Piatek, bakal segera berseragam AC Milan.

BOLASPORT.COM - Krzysztof Piatek bakal segera merapat ke AC Milan. Nomor terkutuk nan terkenal diyakini menjadi pilihan pemain Polandia tersebut.

Euforia kedatangan Krzysztof Piatek melanda Kota Milan dan sekitarnya. Terutama, bagi para tifosi yang mendukung panji Merah-Hitam.

AC Milan memang sudah berhasil mencapai kesepakatan transfer dengan Genoa untuk membeli Krzysztof Piatek dengan mahar 35 juta euro plus bonus.

Peresmian perekrutan Piatek oleh AC Milan pun akan diumumkan pada Rabu (23/1/2019) siang waktu setempat atau sore WIB.

Sementara itu, beredar foto yang menunjukkan jersey Piatek sudah mulai dijual di Toko Merchandise AC Milan (ralat: toko olahraga di Kota Milan). Nomor punggung sang pemain menjadi sorotan utama.

Pasalnya, berdasarkan foto tersebut, Piatek bakal mengenakan nomor punggung 9, yang mana adalah angka kutukan bagi para penyerang Rossoneri.

Baca Juga : Jangan Pakai Nomor 9 AC Milan! Gonzalo Higuain Korban Kutukan Terbaru

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, tidak ada striker bernomor punggung 9 di AC Milan yang tampil bagus sejak sang legenda, Filippo Inzaghi, menanggalkannya pada 2012.

Termasuk Gonzalo Higuain, pemilik nomor 9 terakhir yang hanya bertahan setengah musim di Stadion San Siro dan baru mencetak enam gol sepanjang putaran pertama kompetisi.

Kendati demikian, nomor punggung 9 bukan hal yang asing bagi Piatek. Saat tampil trengginas dengan Genoa pada paruh musim ini, dia juga mengenakan nomor tersebut.

Lantas, apakah tuah positif nomor 9 bersama Genoa bisa dilanjutkan Piatek untuk menghapus kutukan di Milan? Patut ditunggu kiprahnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : twitter.com/IFTVofficial

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X