Indonesia Masters 2019 - Marcus/Kevin Jadi Kampiun Usai Menangi Derbi

By Doddy Wiratama - Minggu, 27 Januari 2019 | 16:12 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah lawannya dalam laga lanjutan Indonesia Masters 2019.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah lawannya dalam laga lanjutan Indonesia Masters 2019.

BOLASPORT.COM - Laga Derbi Merah Putih tersaji pada final nomor ganda putra Indonesia Masters 2019 yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (27/1/2019).

Duel All Indonesian Final itu pada akhirnya sukses dimenangkan oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lewat dua gim langsung alias straight game.

Ganda putra nomor satu dunia itu menjadi juara Indonesia Masters 2019 usai mengalahkan senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dengan skor 21-17, 21-11.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memulai gim pertama dengan apik tatkala mampu mencetak tiga poin beruntun tanpa balas.

Meski sempat disusul oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tetapi The Minions dapat kembali memimpin perolehan poin dan unggul 11-9 saat interval.

Setelah interval, Marcus/Kevin dapat terus menjaga tren positif yang mereka miliki atas senior mereka.

Meski The Daddies sempat memperkecil jarak, tetapi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya kembali berhasil menjauh dan memenangkan gim pertama dengan skor 21-17.

Baca Juga : Juara Indonesia Masters 2019: Sektor Ganda Putri Sangat Kompetitif

Memasuki gim kedua, Marcus/Kevin kembali melakukan start apik dengan mencetak tiga poin beruntun.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X