Posisi Spaletti Terancam, Conte dan Mourinho Jadi Calon Pelatih Inter

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 29 Januari 2019 | 21:09 WIB
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.
TWITTER.COM/INTER_EN
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

BOLASPORT.COM - Nasib pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, dikabarkan sedang terancam. Nama Antonio Conte dan Jose Mourinho dijagokan sebagai calon pengganti.

Meskipun untuk sementara mampu membawa Inter Milan berada di posisi tiga besar Liga Italia, posisi Luciano Spalletti sebagai nahkoda tim nyatanya tidak aman.

Berita buruk tersebut didengar oleh Spalletti dalam acara makan bersama dengan para anggota dewan Inter Milan pada Senin (28/1/2019) silam.

 Baca Juga : Lupakan Ronaldo, Inilah 2 Predator Tersubur Serie A selama 2 Bulan Ini

Surat kabar olahraga Italia, Gazzetta dello Sport, melaporkan bahwa jamuan tersebut tidak hanya membahas soal rencana transfer melainkan juga desakan untuk sebuah trofi pada musim ini.

Presiden Inter, Steven Zhang, dilaporkan menitipkan pesan kepada Spalletti bahwa dirinya menginginkan I Nerazzurri mengangkat sebuah trofi pada musim ini.

Zhang menekankan keinginannya tersebut terhadap ajang Coppa Italia di mana Inter sudah melaju hingga babak perempat final dan akan menghadapi Lazio pada Kamis (31/1/2019) esok.

Inter Milan sendiri dikabarkan sudah menyiapkan kandidat pelatih anyar jika Spalletti didepak pada akhir musim kompetisi ini.

Eks pelatih Juventus, Antonio Conte, menjadi kandidat terkuat selain juga ada nama Jose Mourinho dalam daftar calon pelatih Inter Milan lainnya.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Coppa Italia 2018 di TVRI - Mulai Nanti Malam

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : football-italia.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X