Stefano Lilipaly Teratas, Ini 6 Pemain Indonesia Liga 1 dengan Nilai Pasar Tertinggi

By Metta Rahma Melati - Selasa, 29 Januari 2019 | 21:27 WIB
  Aksi pemain timnas Indonesia, Stefano Lilipaly saat menghadapi timnas Timor Leste, pada laga kedua
Robbani
Aksi pemain timnas Indonesia, Stefano Lilipaly saat menghadapi timnas Timor Leste, pada laga kedua

BOLASPORT.COM - Sejumlah tim-tim Liga 1 2019 telah merekrut pemain untuk mengarungi musim 2019. Dalam situs transfermrkt, nilai pasar pemain Liga 1 di urutan atas didominasi oleh pemain asing.

Nilai pasar bukan harga pasti seorang pemain, melainkan kisaran biaya yang harus dikeluarkan sebuah tim jika ingin memboyong pemain yang masih terikat kontrak dengan tim lain.

Nilai pasar pemain di Liga 1 di urutan atas didominasi pemain asing, termasuk pemain asing yang baru direkrut oleh tim Liga 1 pun merangsek ke urutan atas soal nilai pasar.

Pemain Liga 1 dengan nilai pasar tertinggi ditempati oleh pilar asing Bali United, Brwa Nouri dengan nilai 585 ribu pound atau sekitar 9,4 miliar rupiah.

Kedua ditempati oleh bek baru Madura United, Jaimerson da Silva Xavier dengan nilai pasar 540 ribu pound atau sekitar 8,7 miliar rupiah.

Baca Juga: 

Ketiga ada striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel dengan nilai pasar 495 ribu pound atau sekitar 7,9 miliar rupiah.

Keempat ada pemain Indonesia Stefano Lilipaly dengan nilai pasa 405 ribu pound (6,5 miliar rupiah).

Barulah disusul dua pemain asing PSM Makassar, Marc Klok dan Wiljan memiliki nilai pasar 360 ribu pound atau sekitar 5,8 miliar.

Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : transfermarkt.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X