Dicampakkan Barcelona, Munir El Haddadi Ingin Mejeng di Camp Nou

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 31 Januari 2019 | 05:01 WIB
Penyerang Sevilla, Munir El Haddadi, beraksi dalam laga Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, 16 Januari 2019 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla.
TWITTER.COM/SEVILLA_EN
Penyerang Sevilla, Munir El Haddadi, beraksi dalam laga Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, 16 Januari 2019 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla.

BOLASPORT.COM - Penyerang baru Sevilla, Munir El Haddadi, mengaku ingin tampil di markas bekas timnya, Barcelona pada laga leg kedua perempat final Copa del Rey.

Munir El Haddadi seolah dicampakkan oleh FC Barcelona, klub yang mengasuhnya sejak di akademi pada 2011.

Anggapan demikian timbul lantaran Barcelona baru saja menjual Munir El Haddadi ke Sevilla beberapa hari yang lalu.

Munir dilepas ke Sevilla dengan biaya "murah" 1,05 juta euro (sekitar Rp16,9 miliar) mengingat kontraknya bersama Barcelona habis akhir musim nanti.

Baca Juga : BREAKING NEWS - Arsenal Sepakat Gaet Denis Suarez dari Barcelona

Walau begitu, Munir El Haddadi mengisyaratkan tak memiliki dendam untuk semua kenangan yang sudah diukir bersama di markas Barcelona, Stadion Camp Nou.

Ia mengaku ingin tampil saat Sevilla menghadapi El Barca pada laga leg kedua perempat final, Kamis (31/1/2019) mulai pukul 03.30 WIB.

"Saya ingin bermain di tempat yang sudah saya sebut seperti rumah," kata El Haddadi seperti dilansir BolaSport.com dari laman MARCA.

Baca Juga : Lionel Messi Jadi Sasaran Kritik Anaknya bila Barcelona Kalah

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : marca.com,transfermrkt.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X