Antonio Conte Komentari Nasib Miris Chelsea Cukup dengan Satu Kalimat

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 1 Februari 2019 | 01:37 WIB
Pelatih asal Italia, Antonio Conte, saat masih mengasuh Chelsea.
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Pelatih asal Italia, Antonio Conte, saat masih mengasuh Chelsea.

BOLASPORT.COM - Pelatih asal Italia, Antonio Conte, enggan memberikan tanggapan panjang atas keterpurukan Chelsea musim ini di Liga Inggris.

Pekan ke-24 Liga Inggris menjadi pengalaman pahit bagi Chelsea saat melawat ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Rabu (30/1/2019).

Chelsea dibabat empat gol tanpa balas oleh Bournemouth lewat gol-gol Joshua King (menit ke-47, 74), David Brooks (63') dan Charlie Daniels pada injury time babak kedua.

Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, enggan memberi tanggapan saat diwawancarai seusai laga kekalahan 0-3 Juventus dari Atalanta dalam ajang Coppa Italia, Rabu (30/1/2019).

Baca Juga : Dipinang Juventus, Gary Cahill Pilih Bersetia dengan Chelsea

"Apakah Chelsea merindukan saya? Saya tak ingin berbicara tentang itu, sebab (saya) masih ada masalah hukum yang belum selesai dengan mereka," ujar Conte, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports Italia.

Rekor Chelsea asuhan Maurizio Sarri berjumpa dengan Bournemouth sebetulnya tidak jauh berbeda dengan tahun lalu saat diasuh Conte.

Saat masih dilatih Conte, The Blues takluk 0-3 pada laga pekan ke-25 Liga Inggris, 31 Januari 2018.

Hanya, yang membuat pelatih Maurizio Sarri tampak lebih buruk dari pendahulunya adalah raihan poin dan posisi tim di klasemen.

Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sky.sport.it,transfemarkt.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X