Jadwal Final Four Seri Pertama Proliga 2019, 8-10 Februari di Kediri

By Delia Mustikasari - Jumat, 1 Februari 2019 | 14:08 WIB
Tim bola voli putra Jakarta BNI Taplus bereksi setelah mencetak poin pada putaran kedua seri kedua di Gor Sritex Arena, Solo.
PBVSI
Tim bola voli putra Jakarta BNI Taplus bereksi setelah mencetak poin pada putaran kedua seri kedua di Gor Sritex Arena, Solo.

BOLASPORT.COM - Kompetisi bola voli tertinggi se-Tanah Air, Proliga 2019 akan memasuki putaran empat besar atau final four mulai 8 Februari mendatang.

Final four dibagi dalam dua seri yakni pada 8-10 Februari di GOR Jayabaya, Kediri dan GOR seri kedua di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur.

Setelah menyelesaikan putaran kedua Proliga 2019 di Solo, empat tim teratas putra dan empat tim putri memiliki jeda selama dua pekan untuk mempersiapkan diri ke final four.

Empat tim putra yang lolos ke final four yakni Jakarta BNI 46, Surabaya Bhayangkara Samator, Jakarta Pertamina Energi, dan Palembang Bank SumselBabel.

Pada bagian putri, tim yang memastikan tempat di babak empat besar adalah Jakarta BNI 46, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta PGN Popsivo Polwan, dan Bandung Bank BJB Pakuan.

Setiap tim akan saling bersaing demi memperebutkan posisi pada partai puncak yang akan digelar 23-24 Februari mendatang di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Berikut jadwal lengkap final four Proliga 2019.

Final Four:
GOR Jayabaya Kediri, Jawa Timur, 8-10 Februari.
GOR Ken Arok Malang, 15-17 Februari.

Baca Juga : Menangi Putaran 2 Proliga 2019, Ini Kata Pelatih Tim Putri Jakarta Pertamina Energi



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PBVSI

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X