Prediksi Xavi Hernandez Benar, Qatar Juara Piala Asia Kalahkan Jepang

By Dimas Wahyu Indrajaya - Sabtu, 2 Februari 2019 | 06:41 WIB
Eks pemain Barcelona, Xavi Hernandez, diminta untuk memberikan prediksi siapa yang akan menjadi juara di Piala Asia 2019 oleh stasiun tv Qatar pada awal tahun.
Eks pemain Barcelona, Xavi Hernandez, diminta untuk memberikan prediksi siapa yang akan menjadi juara di Piala Asia 2019 oleh stasiun tv Qatar pada awal tahun.

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez, sudah memprediksi Qatar akan menjadi juara Piala Asia 2019.

Legenda Barcelona dan timnas Spanyol, Xavi Hernandez, menjadi bahan pembicaraan usai final Piala Asia 2019 selesai digelar.

Kembali ke bulan Januari 2019, Xavi diminta oleh salah satu stasiun tv Qatar untuk memberikan prediksi siapa yang akan menjuarai Piala Asia 2019.

Xavi saat itu memprediksi Qatar akan menjadi juara dengan mengalahkan Jepang di final.

Baca Juga : Hasil Final Piala Asia, Timnas Qatar Juara Usai Kalahkan Jepang 3-1

Tak disangka prediksinya benar, Qatar mampu menghancurkan perlawanan Jepang dengan skor 3-1 pada Jumat (1/2/2019) di Stadion Sheikh Zayed Sports, Abu Dhabi.

Dalam prediksi itu Xavi juga menebak dengan benar tujuh dari delapan kesebelasan yang maju ke perempat final dan tiga dari empat yang akan menjadi semifinalis.

Melihat prediksi Xavi yang hampir 100 persen benar membuat pelatih Qatar Felix Sanchez akan meminta jasanya untuk di masa yang akan datang.

"Saya akan panggil Xavi untuk memprediksi semua pertandingan yang kita lakoni selanjutnya," terang Sanchez dilansir BolaSport.com dari Fox Sports Asia.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : youtube.com,twitter.com,foxsportsasia.com,sportbible.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X