Sebulan Main Mandiri, 2 Ganda Independen Malaysia Rekrut Pelatih Baru

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 2 Februari 2019 | 08:38 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.
THESTAR.MY
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

BOLASPORT.COM - Dua ganda Malaysia yang saat ini berstatus sebagai pemain independen, Goh V Shem/Tan Wee Kiong dan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, akhirnya memiliki pelatih baru.

Sebelumnya, Goh V Shem/Tan Wee Kiong dan Chan Peng Sonn/Goh Liu Ying harus bertanding tanpa bimbingan sosok pelatih di tepi lapangan pada tiga turnamen pertama mereka di tahun ini.

Hal tersebut dapat terjadi lantaran dua ganda peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu memutuskan keluar dari pelatnas BAM, terhitung sejak akhir 2018.

Akan tetapi, kini Goh V Shem/Tan Wee Kiong dan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying tak bakal kebingungan lagi kala bertanding lantaran mereka sudah merekrut seorang pelatih.

Pada Rabu 30 Januari 2019, Tan Wee Kiong telah mengumumkan pada media Malaysia bahwa Chew Choon Eng setuju untuk menjadi pelatih baru mereka.

"Kami tidak punya banyak pilihan, dan pelatih Chew adalah yang saat ini dapat membantu kami," kata Tan dilansir Bolasport dari Badmintonplanet.com.

"Sebagai mantan pemain nasional, pelatih Chew mampu membantu kami dalam menyusun strategi permainan (di lapangan)," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Mantan Ganda Putri Malaysia Ini Pilih Jadi Pelatih Setelah Pensiun

Sebagai informasi BolaSporter, Chew Choon Eng dikenal sebagai pemain ganda putra Malaysia peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia 2001, bersama Chan Chong Ming.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : Badmintonplanet.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X