Kombinasi Higuain-Hazard di Chelsea Bisa Hasilkan 18 Gol Lagi

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 3 Februari 2019 | 06:45 WIB
Penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain, merayakan gol keduanya dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris versus Huddersfield Town di Stadion Stamford Bridge, 2 Februari 2019.
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain, merayakan gol keduanya dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris versus Huddersfield Town di Stadion Stamford Bridge, 2 Februari 2019.

BOLASPORT.COM - Gonzalo Higuain akhirnya membuka rekening golnya di Chelsea. Para pesaing The Blues harus mulai mewaspadai ledakan kombinasinya dengan Eden Hazard.

Dipinjam Chelsea dari Juventus pada bursa transfer Januari lalu, start Gonzalo Higuain sempat buruk.

Gonzalo Higuain gagal mencetak gol saat dipercaya menjadi starter laga Piala FA melawan Sheffield Wednesday (27/1/2019) dan Liga Inggris menghadapi Bournemouth (30/1/2019).

Pada kesempatan ketiga, yaitu pekan ke-25 Liga Inggris melawan Huddersfield (2/2/2019), rekening gol Higuain di Chelsea akhirnya terbuka.

Dia mencetak 2 gol dalam kemenangan 5-0 Chelsea dengan gol-gol lainnya dibukukan Eden Hazard (2) dan David Luiz.

Keberhasilan El Pipita membuka rekening golnya membuat senang pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

"Ketika datang, dia tidak dalam kondisi fisik maksimal. Sekarang dia mulai membaik. Saya sangat bahagia karena selain gol-golnya, saya pikir dia benar-benar cocok bermain bersama Eden Hazard," kata sang bos.

Baca Juga : Bantu Chelsea Bekuk Huddersfield, Higuain Panen 2 Rekor Penting

Hazard adalah sumber gol nomor satu Chelsea sebelum kedatangan Higuain. Di Liga Inggris 2018-2019, Hazard sudah mencetak 12 gol.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Bleacher Report

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X