VIDEO - Buka Pertandingan Hoki Es di Rusia, Jose Mourinho Terpeleset

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 5 Februari 2019 | 02:35 WIB
Jose Mourinho belum terikat dengan tim mana pun seusai didepak Manchester United pada 18 Desember 20
TWITTER @AFP
Jose Mourinho belum terikat dengan tim mana pun seusai didepak Manchester United pada 18 Desember 20

BOLASPORT.COM - Setelah 'terpeleset' pada musim ketiganya menangani Manchester United, Jose Mourinho kembali terpeleset—dalam arti sebenarnya—saat menjadi tamu undangan di Rusia.

Tahun 2018 tidak berjalan bagus bagi Jose Mourinho. Pada pengujung tahun, dia dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Manchester United.

Mourinho pun tengah menganggur. Sembari menunggu tawaran melatih dari klub yang diinginkannya, dia menghadiri sebuah acara di Rusia sebagai seorang bintang tamu.

Pelatih yang menjuluki dirinya sebagai The Special One itu menjadi bintang tamu dalam salah satu pertandingan Kontinental Hockey League, sebuah liga hoki es di Rusia.

Baca Juga : Kekurangan Man United Jadi Syarat Khusus Mourinho kepada Tim Barunya

Dalam pertandingan SKA versus Avangard yang berlangsung di Balashikha, Mourinho ditugaskan untuk menaruh puck (bola hoki es) dan memulai pertandingan.

Karpet merah pun digelar hingga bagian tengah lapangan agar Mourinho bisa berjalan tanpa harus khawatir terpeleset. Sayangnya, justru di atas karpet merah itulah Mourinho menahan malu.

Saat hendak berjalan balik ke pinggir lapangan, Mourinho salah menaruh langkah sehingga dirinya terpeleset dan terjatuh di atas lapangan dengan cukup keras.

Sementara suara tawa pecah di dalam stadion, Pavel Datsyuk, pemain yang berada di dekat Mourinho, langsung menghampiri dan membantu mantan pelatih Chelsea itu kembali berdiri.

Ini bukan pertama kalinya bagi Mourinho terpeleset di hadapan khalayak ramai.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : mirror.co.uk,twitter.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X