Beberkan Aib Kota Nevada, Khabib Tolak Ikuti Kampanye Sosial dari NSAC

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 6 Februari 2019 | 20:16 WIB
Unggahan Khabib Nurmagomedov yang memamerkan sabuk gelar juara kelas ringan UFC pada 2016 lalu.
TWITTER.COM/TEAMKHABIB
Unggahan Khabib Nurmagomedov yang memamerkan sabuk gelar juara kelas ringan UFC pada 2016 lalu.

BOLASPORT.COM - Khabib Nurmagomedov menolak untuk ikut serta dalam kampanye sosial anti perundungan yang digelar oleh Komite Atletik Nevada (NSAC).

Khabib Nurmagomedov yang saat ini mendapatkan hukuman dari NSAC selama sembilan bulan, sejatinya memiliki kesempatan untuk mengurangi masa hukuman tersebut menjadi enam bulan saja.

Hal tersebut bisa dilakukan jika Khabib Nurmagomedov bersedia untuk turut ambil bagian dari kampanye anti bullying di kawasan Nevada, Amerika Serikat yang digelar NSAC.

Namun demikian, petarung berjulukan The Eagle itu tampaknya tidak akan mengambil kesempatan tersebut.

Baca Juga : Leonardo DiCaprio Hampir Jadi Korban Khabib Nurmagomedov di UFC 229

Khabib lebih memilih untuk menjalani masa hukuman secara penuh dan menolak berpartisipasi dalam kampanye tersebut dengan sebuah alasan khusus.

"NSAC bilang soal berpartisipasi dalam sebuah kampanye sosial, tetapi wilayah Nevada adalah sebuah tempat di mana mereka mengizinkan narkoba, prostitusi, dan judi," kata Nurmagomedov yang dikutip BolaSport.com dari Bloody Elbow.

"Biarkan mereka bekerja sendiri dengan usaha sendiri untuk acara itu," tutur petarung asal Dagestan, Rusia itu menambahkan.

Khabib juga mengatakan bahwa dia tidak setuju dengan NSAC yang membiarkan petarung menyimpan sabuk gelar juara meskipun sudah absen lama.

Baca Juga : Bintang Film Hollywood Akan Ikuti Khabib Nurmagomedov Jika Dihina

Editor : Delia Mustikasari
Sumber : bloodyelbow.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X