Usai Neymar, PSG Terancam Kehilangan Verratti Saat Hadapi Man United

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 7 Februari 2019 | 16:44 WIB
Gelandang asal Italia, Marco Verratti, diketahui menderita cedera baru pasca pemulihan cedera kambuhannya di pergelangan kaki. Dirinya terancam absen saat PSG bertandang ke Old Trafford
Dok. PSG
Gelandang asal Italia, Marco Verratti, diketahui menderita cedera baru pasca pemulihan cedera kambuhannya di pergelangan kaki. Dirinya terancam absen saat PSG bertandang ke Old Trafford

BOLASPORT.COM - Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, menderita cedera baru. Dirinya terancam absen saat PSG bertandang ke Old Trafford pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa Marco Verratti tidak dapat kembali bermain saat PSG menang telak 3-0 atas Villefranche-Beaujolais dalam babak 16 Piala Prancis, Rabu (6/2/2019).

Marco Verratti sejatinya sudah pulih dari dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya pada 20 Januari silam. Dia pun sudah ikut kembali berlatih bersama tim jelang pertandingan melawan Villefranche-Beaujolais.

Namun, Verratti kembali mengalami masalah fisik sehingga tidak dapat menyelesaikan program latihan yang berlangsung pada Selasa (5/2/2019) lalu.

Baca Juga : Thomas Tuchel: Tak Ada Alasan Bagi Mbappe Gantikan Peran Neymar

"Marco tidak dapat menyelesaikan latihannya pada hari Selasa lalu," kata Tuchel.

"Dia mengalami masalah dan saya haru menunggu kabar mengenai dirinya hingga Kamis sebelum mengambil keputusan memasukkannya atau tidak saat melawan Bordeaux.

"Masalah cedera baru Marco adalah sesuatu yang berbeda [bukan pergelangan kaki yang sama]. Saya benar-benar tidak mengetahui pasti," tambah Tuchel.

Cedera baru yang dialami Verratti pun membuatnya harus berpacu melawan waktu untuk bisa fit sebelum duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester United pada 12 Februari mendatang.

Andai Verratti terpaksa absen, PSG bakal mengalami kerugian besar lantaran mereka sudah dipastikan tidak akan diperkuat salah satu pemain andalannya, Neymar, akibat cedera. 

 
 
View this post on Instagram
 
 

Memang gemar mencetak sejarah.... . #manchesterunited #solskjaer #premierleague #ligainggris

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : espn.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X