Final Four Proliga 2019 Masuki Babak Menegangkan sejak Seri di Kediri

By Delia Mustikasari - Kamis, 7 Februari 2019 | 17:08 WIB
Dari kiri ke kanan: Alit Sahrul Anas (Asisten manajer Jakarta PGN Popsivo Polwan), Tachyan Iskandar (Oficial Bandung Bank bjb Pakuan), Iman Agus Faisal (manajer Jakarta BNI Putri), Widi Triyoso (Manajer Jakarta Pertamina Putri), Reginald Nelwan (Wakil Direktur Proliga), Sutrisno (Oficial Jakarta Pertamina Putra),  Brian Alfianto (Asisten Manajer (Palembang Bank SumselBabel), Hadi Sampurno (Asisten Manajer Surabaya Bhayangkara Samator), Sukandar (Asisten Manajer Jakarta BNI 46 Putra)
PBVSI
Dari kiri ke kanan: Alit Sahrul Anas (Asisten manajer Jakarta PGN Popsivo Polwan), Tachyan Iskandar (Oficial Bandung Bank bjb Pakuan), Iman Agus Faisal (manajer Jakarta BNI Putri), Widi Triyoso (Manajer Jakarta Pertamina Putri), Reginald Nelwan (Wakil Direktur Proliga), Sutrisno (Oficial Jakarta Pertamina Putra), Brian Alfianto (Asisten Manajer (Palembang Bank SumselBabel), Hadi Sampurno (Asisten Manajer Surabaya Bhayangkara Samator), Sukandar (Asisten Manajer Jakarta BNI 46 Putra)

BOLASPORT.COM - Kompetisi bola voli Proliga 2019 sudah memasuki babak menegangkan pada final four yang akan mulai digelar di GOR Joyoboyo, Kediri, Jawa Timur, 8-10 Februari.

Empat tim putra dan empat putri yang sudah memastikan tempat di babak empat besar itu akan saling beradu kekuatan.

Keempat tim putra itu antara lain Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI 46, Surabaya Bhayangkara Samator, dan Palembang Bank SumselBabel.

Pada bagian putri, keempat tim terdiri dari Jakarta PGN Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI 46, dan Bandung Bank bjb Pakuan.

Keempat tim putra dan empat putri itu akan tampil pada final four putaran pertama di Kediri dan putaran kedua di Malang (15-17 Februari).

Selanjutnya, akan dicari dua tim teratas yang akan tampil pada partai puncak yang digelar pada 22-23 Februari mendatang di Yogyakarta.

Juara bertahan putra, Surabaya Bhayangkara Samator akan menghadapi juara putaran kedua Jakarta BNI 46 pada hari pertama, Jumat (8/2/2019) di Kediri.

Adapun pemuncak klasemen babak reguler, Jakarta Pertamina Energi dijadwalkan bertarung dengan peringkat keempat, Palembang Bank SumselBabel pada hari yang sama.

Asisten manajer Surabaya Bhayangkara Samator, Hadi Sampurno mengatakan bahwa tim asuhan Ibarsjah Djanu Tjahjono itu akan tampil maksimal. Penyebabnya, final four merupakan partai hidup mati bagi semua tim yang lolos ke final four.

Editor : Delia Mustikasari
Sumber : pbvsi.or.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X