Ferry Paulus Ungkap Penyebab Mundurnya Gede Widiade dari Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 8 Februari 2019 | 11:20 WIB
Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberikan keterangan kepada awak media di Kantor Kementerian PAN-RB, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019)
Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberikan keterangan kepada awak media di Kantor Kementerian PAN-RB, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019)

BOLASPORT.COM - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengungkapkan penyebab mundurnya Gede Widiade dari tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Gede Widiade memutuskan untuk keluar dari jabatannya sebagai Direktur Utama Persija Jakarta dan diumumkan pada Rabu (6/2/2019).

Tak hanya Gede Widiade, ada beberapa pihak yang juga memutuskan mundur dari Persija Jakarta.

Mereka adalah Rafil Perdana (COO Persija Jakarta), Andika Suksmana (Chief Marketing dan Commercial Officer Persija Jakarta), Budi Saputra (Ketua Panpel Persija Jakarta), Prasetyo (Wakil Ketua Panpel Persija Jakarta), Erwan (Manajer U-16 Persija Jakarta), Arvi Perwira (Manajer U-19 Persija Jakarta), dan Ardhi Tjahjoko (Manajer Persija Jakarta).

Baca Juga : Tinggalkan Real Madrid, Harga Wonderkid asal Maroko Naik 3 Kali Lipat

Menurut Ferry Paulus, mundurnya beberapa pihak dari Persija Jakarta itu merupakan hal yang biasa.

Ia lebih mengatakan bahwa Persija Jakarta harus tetap lebih besar ketimbang orang-orang yang sudah memutuskan keluar dari Persija Jakarta.

“Memang di dalam aksi korporasi yang namanya pergantian dan rotasi itu hal yang biasa. Jadi bagi kami termasuk Persija, tidak ada yang terlalu istimewa untuk hal ini,” kata Ferry Paulus saat ditemui awak media termasuk BolaSport.com di Kantor Kementerian PAN-RB, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Ferry Paulus menambahkan, mundurnya Gede Widiade, Rafil Perdana, dan beberapa pihak karena memang sudah mempunyai niat sejak lama.

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X