MVP Super Bowl 2019 Rela Cukur Berewok Ikoniknya demi Hal Mulia

By Doddy Wiratama - Sabtu, 9 Februari 2019 | 09:23 WIB
Momen saat janggut milik pemain New England Patriots, Julian Edelman, dicukur oleh Ellen DeGeneres dalam acaranya.
TWITTER.COM/Patriots
Momen saat janggut milik pemain New England Patriots, Julian Edelman, dicukur oleh Ellen DeGeneres dalam acaranya.

BOLASPORT.COM - Pemain New England Patriots, Julian Edelman, baru saja merelakan suatu hal ikonik dalam dirinya hilang demi melakukan hal yang mulia.

Julian Edelman rela menghilangkan berewok ikonik yang menghiasi wajahnya dalam beberapa bulan terakhir pada Jumat (8/2/2019) waktu Amerika Serikat.

Pemain NFL 32 tahun tersebut merelakan rambut di wajahnya dicukur oleh Ellen DeGeneres dalam acara televisi 'The Ellen Show'.

Akan tetapi, Julian Edelman mencukur berewok yang diakuinya dibiarkan tumbuh selama sembilan bulan terakhir itu dengan tidak cuma-cuma.

Baca Juga : Super Bowl 2019 Jadi Final NFL Paling Membosankan Sepanjang Sejarah

Edelman rela berewoknya dicukur dan diganti dengan uang sebesar 10.000 dolar AS (sekitar RP139,4 juta)  yang akan disumbangkan ke Boys & Girls Clubs of Boston.

Dari informasi yang didapat BolaSport.com, Julian Edelman bahkan juga mengeluarkan uang dengan nominal yang sama dari kocek pribadinya untuk badan amal tersebut.

Nama Julian Edelman sendiri muncul ke permukaan setelah menjadi aktor penting kemenangan New England Patriots pada ajang Super Bowl 2019, Minggu (3/2/2019) waktu setempat.

Wide Receiver Patriots ini dinobatkan sebagai MVP, alias pemain terbaik, dalam laga itu setelah mampu melakukan 10 tangkapan dan membawa bola sepanjang 141 yards.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, laga Super Bowl LIII berhasil dimenangkan New England Patriots yang membekuk Los Angeles Rams dengan skor 13-3.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : usatoday

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X