Final Four Proliga 2019 - Sang Juara Bertahan Terpeleset di Tangan BNI

By Doddy Wiratama - Sabtu, 9 Februari 2019 | 10:12 WIB
Momen saat pemain Surabaya Bhayangkara Samator, Rivan Nurmulki, berusaha melepaskan spike dalam laga final four Proliga 2019, Jumat (8/2/2019).
DOK. PBVSI
Momen saat pemain Surabaya Bhayangkara Samator, Rivan Nurmulki, berusaha melepaskan spike dalam laga final four Proliga 2019, Jumat (8/2/2019).

BOLASPORT.COM - Hasil negatif mengiringi langkah awal tim putra Surabaya Bhayangkara Samator saat tampil pada fase final four Proliga 2019.

Surabaya Bhayangkara Samator yang merupakan juara bertahan Proliga harus menelan kekalahan saat tampil pada Jumat (8/2/2019).

Bermain di GOR Joyoboyo Kediri, Randy Tamamilang dkk. harus menyerah dari tim putra Jakarta BNI 46 dalam laga yang berlangsung empat set.

Meski sempat unggul lebih dulu, Surabaya Bhayangkara Samator pada akhirnya harus kalah 1-3 (26-24, 12-25, 18-25, 24-26).

Baca Juga : Final Four Proliga 2019 - Tertinggal Lebih Dulu, Popsivo Kalahkan BJB

Kepala pelatih Surabaya Bhayangkara Samator, Ibarsjah Djanu Tjahjono, mengatakan jika kesalahan yang masih kerap dilakukan pemainnya menjadi kendala utama.

"Kita masih banyak kelemahan di receive bola pertama. Di set pertama kita nyaris kalah, set kedua dan ketiga juga masih sama," katanya dikutip BolaSport.com dari laman PBVSI.

"Kalau secara teknis, hari ini kami memang kurang di bola pertama sehingga kami kurang menyerang. Itu yang harus diperbaiki untuk besok (hari ini, red)," tuturnya melanjutkan.

Ibarjah Djanu Tjahjono pun berharap agar anak didiknya dapat segera melupakan kekalahan dari Jakarta BNI 46 dan fokus menghadapi laga selanjutnya.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : PBVSI

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X