Pesan Marc Marquez: Jangan Lupa Pakai Helm kalau Naik Motor!

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 9 Februari 2019 | 19:00 WIB
Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez, mengelilingi kota Bandung, Jawa Barat, menggunakan bus pariwisata, Sabtu (9/2/2019).
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez, mengelilingi kota Bandung, Jawa Barat, menggunakan bus pariwisata, Sabtu (9/2/2019).

BOLASPORT.COM - Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, menyapa para penggemarnya di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/2/2019). 

Kehadiran Marc Marquez ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian kunjungannya ke Bandung.

Kehadiran peraih 5 gelar juara dunia Moto GP tersebut tidak pelak menyedot perhatian pengunjung Trans Studio Mall, Bandung yang berkumpul di dekat panggung di lantai dasar, serta yang menonton dari lantai atas mall.

Marc Marquez pun punya pesan untuk para penggemarnya, maupun pengunjung Trans Studio Mall.

"Ini bukan pertama kali saya ke Indonesia, setelah sebelumnya saat ke Jakarta dan Bali. Saya hargai sekali kehadiran para fans dan semua yang datang," kata Marc di depan media, termasuk BolaSport.com, Sabtu (9/2/2019) sore.

Menurutnya, dia menyadari keberadaan pengguna sepeda motor di Indonesia.

Baca Juga : Kunjungi Bandung, Marc Marquez Naik Bandros dan Berkeliling Kota

“Dari kunjungan saya di Indonesia, saya lihat banyak yang menggunakan sepeda motor. Saya ingin mengingatkan untuk selalu berkendara dengan aman dan mengenakan helm,” ucap sosok asal Spanyol tersebut.

Marquez pun mengaku terkesan dengan kunjungan perdananya ke Bandung.

Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X