Stok Gelandang Barcelona Melimpah, Inter Milan Siap Rayu Ivan Rakitic

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 9 Februari 2019 | 19:58 WIB
Gelandang FC Barcelona, Ivan Rakitic, menjadi incaran Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.
TWITTER.COM/BBCSPORT
Gelandang FC Barcelona, Ivan Rakitic, menjadi incaran Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

BOLASPORT.COM - Kondisi lini tengah FC Barcelona yang kian sesak, memancing Inter Milan untuk mencoba merekrut Ivan Rakitic pada bursa transfer musim depan.

Dilansir BolaSport.com dari laman La Gazzetta dello Sport, Inter Milan dilaporkan tengah melakukan pendekatan untuk memboyong Ivan Rakitic dari FC Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bak gayung bersambut, Ivan Rakitic pun dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona setelah melihat kesempatan tampil pada musim depan bakal terpangkas.

Sebab, Barcelona baru saja resmi menyegel jasa gelandang Ajax Amsterdam Frenkie de Jong yang akan bergabung per musim depan.

Baca Juga : Nanti Malam, Pertaruhan Karier Luciano Spalletti di Inter Milan

Selain itu, klub berjulukan Blaugrana juga disebut memiliki kemungkinan mendaratkan Adrien Rabiot yang kontraknya akan habis di Paris Saint-Germain akhir musim ini.

Praktis, kedatangan dua pemain tersebut bakal menambah sesak lini tengah Barcelona dan berpotensi membuat Rakitic terpinggirkan.

Selain Rakitic, deretan gelandang tengah Barcelona saat ini dihuni oleh Arturo Vidal, Arthur Melo, Carles Alena, Rafinha Alcantara.

Adapun Philippe Coutinho juga mampu dimainkan di posisi gelandang tengah.



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Gazzetta.it,transfermrkt.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X