Jaimerson Pamit dari Persija Jakarta Setelah Tak Bisa Main di LCA

By Nungki Nugroho - Sabtu, 9 Februari 2019 | 21:23 WIB
  Bek Persija, Jaimerson da Silva, merayakan gol ke gawang Arema FC pada laga Liga 1 di Stadion Utam
firzie
Bek Persija, Jaimerson da Silva, merayakan gol ke gawang Arema FC pada laga Liga 1 di Stadion Utam

BOLASPORT.COM - Bek asal Brasil, Jaimerson Da Silva Xavier , telah pamit dari Persija Jakarta pada persiapan kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019.

Jaimerson Da silva Xavier dipastikan tak bisa membela Persija Jakarta pada tahap kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019 melawan wakil Australia, Newcastle Jets.

Pasalnya, pemain yang dipinjam Persija dari Madura United itu terkendala dengan masalah KITAS (Kartu Izin Tinggal Sementara).

"Saya tidak bisa bermain di Australia karena KITAS saya sudah habis," ucap Jaimerson pada Jumat (8/2/2019).

Baca Juga : Pelatih Persebaya Beri Sinyal untuk Rekrut Mantan Anak Didik

Sebelum ini, Jaime juga absen ketika Macan Kemayoran menang 3-1 atas Home United pada tahap pertama kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Kala itu, ia absen karena akumulasi kartu merah yang didapatkannya ketika membela Persija pada laga terakhir di Piala AFC 2018.

Melalui unggahan di media sosial Instagram, bek asal Brasil itu telah meninggalkan skuat Macan Kemayoran dan kembali ke Madura United (MU).

"Sayang sekali saya tidak bisa membantu Persija pada dua laga penting di Liga Champions Asia (LCA) 2019, sekarang saya kembali ke rumah baru bersama Madura United," tulis Jaimerson dikutip dari Instagram pribadinya pada Sabtu (9/2/2019).

Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : instagram.com/jaimesilva03

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X