Jelang Lyon Vs Barcelona, Umtiti Pulih karena Ingin Hadapi Mantan Klub

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 10 Februari 2019 | 13:07 WIB
Samuel Umtiti dikabarkan pulih dari cedera dan kembali berlatih bersama skuat Barcelona karena ingin menghadapi mantan klubnya, Lyon.
twitter.com/samumtiti
Samuel Umtiti dikabarkan pulih dari cedera dan kembali berlatih bersama skuat Barcelona karena ingin menghadapi mantan klubnya, Lyon.

BOLASPORT.COM - Samuel Umtiti dikabarkan pulih dari cedera dan kembali berlatih bersama skuat Barcelona karena ingin menghadapi mantan klubnya, Lyon, di babak 16 besar Liga Champions.

Dilansir dari BolaSport.com dari Sport360, Samuel Umtiti terlihat kembali berlatih dengan Barcelona pada hari Jumat (8/2/2019).

Hal itu karena dirinya meminta klub untuk membantunya bugar kembali menjelang pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan mantan klubnya, Lyon (19/2/2019).

Bek tengah asal Prancis itu tidak tampil sejak November karena cedera lutut yang membuatnya absen dalam 17 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga : 7 Pemain yang Barcelona Siapkan untuk Hadapi Masa Depan Tanpa Messi

Akibat absennya Umtiti, Barcelona sempat mengalami krisis pertahanan.

Keinginannya untuk menghadapi klub tempat ia menghabiskan waktu lima tahun berkarier sebelum pindah ke Barcelona pada 2016 tampaknya akan membuahkan hasil.

Pemain berusia 25 tahun itu memiliki kesempatan untuk bermain pada tanggal 19 Februari 2019 seiring kesembuhannya dari cedera lutut.

Jika Umtiti fit seratus persen, maka dirinya mungkin akan menggantikan Clement Lenglet sebagai tandem bek tengah andalan Barcelona, Gerard Pique.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sport360.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X