Baru Gede Widiade dan Rafil Perdana yang Resmi Tinggalkan Persija

By Muhammad Robbani - Minggu, 10 Februari 2019 | 17:23 WIB
Direktur Utama dan CEO baru Persija Jakarta yakni Kokoh Afiat serta Ferry Paulus dalam jumpa pers di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (9/2/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Direktur Utama dan CEO baru Persija Jakarta yakni Kokoh Afiat serta Ferry Paulus dalam jumpa pers di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (9/2/2019).

BOLASPORT.COM - Manajemen baru Persija Jakarta mengaku baru Gede Widiade dan M Rafil Perdana saja yang resmi mengundurkan diri dari Macan Kemayoran.

Setelah mundurnya Gede Widiade dan Rafil Perdana, lima orang manajemen Persija Jakarta juga dikabarkan ikut mengundurkan diri.

Mereka adalah Chief Marketing & Comercial Officer Persija Andika Suksmana dan Ketua panpel Budi Saputra.

Lalu, Wakil Ketua panpel Prasetyo, Manajer Persija U-19 Arvi Perwira, dan Manajer Persija U-16 Erwan.

Baca Juga: Rian Firmansyah, Eks Pemain Liga 3 Tampil Memukau di Liga Malaysia

Bahkan, Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko juga memiliki niat yang sama untuk meninggalkan Persija pasca cabutnya Gede Widiade.

Baca Juga: Langkah Gede Widiade Mundur Bakal Diikuti Manajer Persija Jakarta

Namun, Kokoh Afiat yang ditunjuk sebagai Direktur Utama, mengaku baru Gede Widiade dan Rafil Perdana saja yang sudah mengirim surat resmi pengunduran diri.

"Sampai saat ini, saya baru menerima surat pengunduran diri secara resmi dari Pak Gede dan Pak Rafil," kata Kokoh Afiat dalam jumpa pers di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (9/2/2019).



Editor : Estu Santoso
Sumber : BolaSport. com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X