Santiago Solari Bongkar Resep Real Madrid untuk Bekuk Atletico Madrid

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 10 Februari 2019 | 21:24 WIB
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, dalam sesi wawancara seusai laga leg pertama semifinal Copa del Rey versus FC Barcelona di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 6 Februari 2019.
TWITTER.COM/REALMADRID
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, dalam sesi wawancara seusai laga leg pertama semifinal Copa del Rey versus FC Barcelona di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 6 Februari 2019.

BOLASPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, membeberkan strategi permainan timnya guna mengalahkan Atletico Madrid pada laga pekan ke-23 Liga Spanyol.

Real Madrid menghajar Atletico Madrid dengan skor 3-1 dalam laga pekan ke-23 Liga Spanyol bertajuk El Derbi Madrileno di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2/2019).

Trigol Real Madrid lesakan Casemiro (16'), Sergio Ramos (42'-pen) dan Gareth Bale (74'), seolah membuat lesakan balasan Atletico Madrid via Antoine Griezmann pada menit ke-25 menjadi tak bermakna.

Santiago Solari yang merasa puas dengan kemenangan Real Madrid, angkat bicara mengenai pendekatan strategi yang digunakan guna mengalahkan Atletico Madrid.

Baca Juga : Real Madrid Kudeta Atletico, Thibaut Courtois: Tiada Laga yang Mudah

Ia mengungkapkan bahwa faktor penentu raihan tiga poin El Real ialah bermain dengan kekompakan.

"Ini adalah kemenangan secara tim. Tidak ada jalan lain untuk mendapatkan kemenangan melawan rival yang kuat dan kompetitif di stadion ini," kata Solari, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Marca.

"Bermain sebagai tim adalah satu-satunya cara untuk menang di Wanda (Metropolitano), kami kuat di setiap aspek permainan.

"Partai ini adalah duel terbaik yang pernah saya mainkan sejak Desember," ucapnya menambahkan.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Marca.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X