Hasil Liga Spanyol - 1 Pemain Bilbao Dikartu Merah, Barcelona Gagal Menang

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 11 Februari 2019 | 05:39 WIB
Pemain Barcelona, Lionel Messi (tengah), mendapat pengawalan oleh pemain Athletic Bilbao saat kedua tim bertanding pada pekan ke-23 Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion San Mames, Senin (11/2/2019).
TWITTER.COM/ATHLETIC_EN
Pemain Barcelona, Lionel Messi (tengah), mendapat pengawalan oleh pemain Athletic Bilbao saat kedua tim bertanding pada pekan ke-23 Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion San Mames, Senin (11/2/2019).

BOLASPORT.COM - Barcelona harus puas meraih hasil imbang pada laga terkini Liga Spanyol melawan Athletic Bilbao.

Barcelona cuma dapat meraih 1 poin saat mereka berkunjung ke Stadion San Mames, markas Athletic Bilbao, dalam pekan ke-23 Liga Spanyol 2018-2019.

Tidak ada gol yang tercipta dalam laga tersebut. Baik dari pihak Barcelona yang menciptakan 10 tembakan (2 tepat sasaran) maupun Bilbao dari 13 peluang mereka (5 tepat sasaran).

Hasil imbang ini membuat Barcelona gagal menjaga keunggulan poin mereka dengan pesaing terdekat, Real Madrid, dari yang semula 8 angka kini menjadi 6 angka saja.

Baca Juga : Chelsea Alami Kekalahan Terbesar, Maurizio Sarri Siap Dipecat

Athletic Bilbao sendiri tampil menekan sejak awal. Peluang pertama mereka sudah datang pada menit ke-5 saat umpan lambung dari Inigo Martinez mengenai kaki rekannya, Inaki Williams.

Sayangnya, bola masih melambung ke atas mistar. Bilbao pun tidak mengendurkan serangan mereka.

Barcelona yang posisinya sempat terancam karena blunder dari Arturo Vidal baru bisa benar-benar membalas saat pertandingan memasuki menit ke-20.

Lionel Messi dengan cekatan mengirimkan umpan silang manis kepada Luis Suarez. Namun, sundulan Suarez masih belum pas sehingga bola ke pinggir lapangan.

Bilbao membalas pada menit ke-24. Namun, tendangan akrobatik Raul Garcia hanya membuat bola berakhir di tangkapan Marc-Andre ter Stegen di tengah gawang.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X