Konsisten, Pep Guardiola Yakin Man City Mampu Juara Musim Ini

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 11 Februari 2019 | 10:52 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan penjelasannya agar Manchester City juara musim ini dengan cara bermain yang sama seperti musim lalu.
YOUTUBE MAN CITY
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan penjelasannya agar Manchester City juara musim ini dengan cara bermain yang sama seperti musim lalu.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, yakin Manchester City juara musim ini jika cara bermain mereka sama seperti yang dilakukan saat ini.

Pep Guardiola telah meminta Manchester City untuk terus bermain dengan cara yang sama untuk saat ini hingga akhir musim.

Mengingat bahwa City masih memiliki sejumlah pertandingan penting karena mereka berada di empat kompetisi, Guardiola meminta timnya untuk melanjutkan apa yang mereka lakukan saat ini meskipun itu sulit secara fisik dan mental.

"Yang penting dari sekarang hingga akhir musim adalah kami bermain dengan cara yang sama," kata pria asal Spanyol itu pada laman Man City yang dilansir BolaSport.com.

Baca Juga : Incar Dua Bek Sayap Inggris, Manchester City Butuh 80 Juta Pound

"Kami harus menyadari apa yang harus kami lakukan untuk memenangi setiap pertandingan. Ketika kami melangkah sejak awal dan terus menunjukkan kepribadian kami selama 90 menit, maka kami adalah tim yang sangat bagus," ujar Guardiola.

Guardiola juga menyebut timnya bermain baik saat menghadapi Everton dan menang dengan skor 2-0 pekan lalu.

Meski sempat dibuat kesulitan oleh The Toffees, Manchester City akhirnya mampu keluar sebagai pemenang.

Baca Juga : Di Ambang Cetak Sejarah Lagi, Pep Guardiola Beri Pujian kepada Aguero

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : Manchester City TV

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X