Georginio Wijnaldum Berharap Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangan

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 11 Februari 2019 | 12:37 WIB
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum berharap Liverpool terus melanjutkan tren kemenangan agar dapat merengkuh gelar juara LIga Inggris.
DOK. TWITTER.COM/OPTAJOE
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum berharap Liverpool terus melanjutkan tren kemenangan agar dapat merengkuh gelar juara LIga Inggris.

BOLASPORT.COM - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, berharap Liverpool terus melanjutkan tren kemenangan agar dapat merengkuh gelar juara Liga Inggris.

Georginio Wijnaldum mendesak Liverpool untuk terus maju setelah pemain asal Belanda itu ikut membantu The Reds kembali ke jalur yang benar berkat kemenangan 3-0 atas Bournemouth.

Gelandang asal Belanda itu telah berjuang dengan penyakitnya hanya dalam 48 jam menjelang pertandingan hari Sabtu (9/2/2019).

Tim dokter menyarankan dirinya tidak perlu ikut ke hotel bersama tim pada malam sebelum pertandingan.

Baca Juga : Mental Liverpool Belum Ambruk Usai Kehilangan Posisi Puncak Klasemen

“Kamis malam saya mendapat tablet dari dokter untuk lutut saya. Itu adalah tablet yang dapat menyebabkan sakit perut,” kata Wijnaldum kepada Sport360 yang dilansir oleh BolaSport.com menceritakan bagaimana kondisi dirinya sebelum bertanding.

“Saya tidak berlatih pada hari Jumat (8/2/2019) dan saya juga tidak tidur di hotel karena mereka pikir saya mungkin akan menulari pemain lain," ucap dia menambahkan.

"Kemudian manajer memanggil saya dan berkata, 'Apakah kamu bisa bermain?', saya berkata, 'Saya sama siapnya dengan Anda'," ujar Wijnaldum.

Baca Juga : Manajer Liverpool Ingin Segera Datangkan Penyerang Eksplosif Napoli

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : Sport360.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X