Seusai City Cukur Chelsea, Pep Guardiola Membela Maurizio Sarri

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 11 Februari 2019 | 15:26 WIB
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menolak bersalaman dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, seusai laga Liga Inggris di Etihad Stadium pada Minggu (10/2/2019)
BEINSPORT INDONESIA
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menolak bersalaman dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, seusai laga Liga Inggris di Etihad Stadium pada Minggu (10/2/2019)

BOLASPORT.COM - Manajer Manchester City, Pep Guardiola bersimpati dengan apa yang dilakukan Maurizio Sarri di Chelsea.

Menurut Pep Guardiola, Maurizio Sarri harus diberi waktu dan kesempatan lebih lama di Chelsea.

Manchester City baru saja menghancurkan Chelsea 6-0 dalam partai Liga Inggris pekan ke-26 di Stadion Etihad, Minggu (10/2/2019).

Namun demikian, dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Manajer Manchester City, Pep Guardiola membela Sarri dengan menunjukkan kesulitan mantan pelatih Napoli tersebut pada musim pertamanya melatih di Inggris.

Baca Juga: Sudah Kalah Telak, Maurizio Sarri Ngotot Tak Mau Ubah Gaya Chelsea

Guardiola juga menyoroti pekerjaan yang dilakukan Sarri di Napoli yang berhasil menyulitkan Manchester City saat kedua tim bertemu di Liga Champions musim lalu.

Mantan pelatih Barcelona tersebut mengungkapkan bahwa Sarri membutuhkan kepercayaan dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich untuk membawa klub tersebut menjadi lebih baik.

Baca Juga: Timnya Pesta Gol di Liga Belanda, Ezra Walian Jadi Saksi Mata

Baca Juga: Ada Solskjaer di Balik Kekalahan Telak Chelsea dari Manchester City

"Ya, tentu saja, saya tahu apa yang ingin dia lakukan. Saya pikir manajer sepertinya akan membawa Liga Inggris lebih baik," tutur Guardiola saat ditanya apakah ia bersimpati dengan Sarri.



Editor : Estu Santoso
Sumber : Sky Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X