Perpanjangan Kontrak bersama Man United Buat Phil Jones Tak Bisa Tidur

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 11 Februari 2019 | 16:42 WIB
 Ekspresi bek tengah Manchester United, Phil Jones, usai mencetak gol bunuh diri pada laga melawan V
TWITTER.COM/BBCMOTD
Ekspresi bek tengah Manchester United, Phil Jones, usai mencetak gol bunuh diri pada laga melawan V

BOLASPORT.COM - Phil Jones mengaku tak bisa tidur lantaran banyaknya kritik yang berdatangan setelah dirinya memperpanjang kontrak bersama Manchester United.

Phil Jones bergabung dengan Manchester United sejak 2011 dan baru saja memperbarui kontrak bersama tim asuhan Manajer Interim Ole Gunnar Solskjaer tersebut hingga 2023.

Phil Jones sendiri menjadi salah satu 'pemain kesayangan' Ole Gunnar Solskjaer semenjak menangani Manchester United pada Desember silam.

Di bawah asuhan Solskjaer, Jones selalu dimainkan dan hanya dua kali turun dari bangku cadangan.

Namun begitu, Jones mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa tidur lantaran banyaknya kritik dari fan pasca-penandatanganan kontrak tersebut.

Kritik tersebut dibarengi permintaan fan untuk mendatangkan pemain belakang baru untuk menggantikan bek berusia 26 tahun ini.

Baca Juga : Phil Jones: Jose Mourinho Jadikan Manchester United Bahan Lelucon

Dilansir BolaSport dari Manchester Evening News, alih-alih tertekan, Jones mengatakan bahwa kritik itu sama sekali tidak mengganggunya.

"Saya tak bisa tidur setelah melihat apa yang dikatakan orang tentang saya, [tetapi] inilah sepak bola," ujar Jones kepada wartawan setelah laga melawan Fulham, Sabtu (9/2/2019).

"Saya mendapat kritik di masa lalu, begitu juga di masa depan.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X