Ashley Young Rasakan Sir Alex Ferguson Hadir dalam Diri Solskjaer

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 11 Februari 2019 | 20:21 WIB
Selebrasi Ashley Young saat mencetak gol ke gawang Fulham pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-16 di
TWITTER MANCHESTER UNITED
Selebrasi Ashley Young saat mencetak gol ke gawang Fulham pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-16 di

BOLASPORT - Ashley Young mengungkapkan bahwa dirinya merasa melihat sosok Sir Alex Ferguson dalam diri manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain Manchester United, Ashley Young, merasakan kehadiran manajer legendaris, Sir Alex Ferguson, dalam diri Ole Gunnar Solskjaer.

Kapten Manchester United tersebut sempat bermain di bawah arahan Sir Alex Ferguson selama dua tahun sebelum menyatakan pensiun pasca meraih gelar Liga Inggris terakhirnya pada 2013.

Baca Juga: Manchester United Dapatkan Angin Segar untuk Boyong Bintang Leicester

Young yang tetap aktif di Man United hingga kini, merasakan bagaimana manajemen klub melakukan bongkar pasang pelatih baru, dari mulai David Moyes sampai Jose Mourinho.

Usai mendepak Mourinho pada Desember 2018, Man United memilih legenda klub Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara.

Young pun bernostalgia akan kedatangan Solskjaer sebagai pelatih baru Man United.

Menurut bekas pemain Aston Villa itu Solskjaer mengingatkannya pada Ferguson soal dalam melatih, menularkan filosofi dan ambisi Man United untuk terus memburu kemenangan.

Young bisa senang sekarang karena Solskjaer yang sempat diragukan fan bisa membuktikan kualitasnya sebagai pelatih jempolan.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Mirror

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X