Bermasalah dengan Kebugaran, Nasib Oezil di Arsenal Semakin Tak Jelas

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 12 Februari 2019 | 08:49 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil nasibnya semakin tidak jelas di Arsenal akibat sering dilanda cedera dan sedikit diberikan kesempatan bermain oleh Unay Emery.
TWITTER.COM/BBCSPORT
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil nasibnya semakin tidak jelas di Arsenal akibat sering dilanda cedera dan sedikit diberikan kesempatan bermain oleh Unay Emery.

BOLASPORT.COM - Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, nasibnya semakin tidak jelas akibat sering dilanda cedera dan jarang diberikan kesempatan bermain oleh pelatih Unai Emery.

Karier Mesut Oezil di Arsenal sedang dalam kondisi bahaya akibat sering dilanda cedera dan tidak kunjung menemukan performa terbaiknya secara stabil.

Oezil telah melewatkan banyak pertandingan karena ia harus berjuang melawan rasa sakit cedera punggung dan masalah lutut atau hanya menjadi pemain cadangan.

Dia dilaporkan sakit setelah kemenangan Arsenal pada hari Sabtu (9/2/2019) atas Huddersfield.

Baca Juga : Kemahalan, Gaji Mesut Oezil Separuh Bujet Belanja Arsenal Musim Depan

Hal ini menimbulkan kekhawatiran mengapa ia kehilangan begitu banyak kesempatan tampil.

Oezil telah tampil sebanyak 18 kali musim ini di bawah arahan Unai Emery.

Namun, performanya tak kunjung membaik meskipun sang manajer telah mencoba segala cara agar dia dapat kembali ke bentuk permainan terbaiknya.

Mantan Manajer Arsenal, Arsene Wenger, bahkan mengangkat isu tentang sistem kekebalan Oezil musim lalu setelah dia menangis karena keluhan sakit pada beberapa kesempatan.

Editor : Beri Bagja
Sumber : mirror.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X