Setelah Debut, Kevin-Prince Boateng Bak 'Hilang' dari Barcelona

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 12 Februari 2019 | 09:18 WIB
Pemain depan FC Barcelona, Kevin-Prince Boateng jarang mendapatkan kesempatan tampil sejak debut melawan Sevilla di Copa del Rey.
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Pemain depan FC Barcelona, Kevin-Prince Boateng jarang mendapatkan kesempatan tampil sejak debut melawan Sevilla di Copa del Rey.

BOLASPORT.COM - Sejak menandatangani kontrak dengan Barcelona pada bulan Januari, Kevin-Prince Boateng hanya tampil dalam satu pertandingan untuk Barcelona sejauh ini.

Kevin-Prince Boateng tampil debut saat melawan Sevilla di perempat final Copa del Rey.

Ketika Barcelona melawan Sevilla di perempat final Copa del Rey, Boateng pun tidak bermain penuh karena digantikan oleh Luis Suarez di menit ke-63.

Ernesto Valverde berpendapat jika memainkan Boateng saat melawan Sevilla adalah keputusan yang harus ia ambil.

Baca Juga : Kehilangan Kesabaran, Barcelona Berniat Jual Philippe Coutinho

Boateng mengakui bahwa dirinya tahu jika dia tidak masuk sebagai starter dalam pertandingan-pertandingan Barcelona selanjutnya.

Dilansir oleh BolaSport.com, sepanjang 5 pertandingan yang telah diikuti dan kembalinya Luis Suarez, membuat pemain berusia 31 tahun itu harus rela duduk di bangku cadangan lagi.

Pemain asal Ghana itu tidak masuk bahkan tidak dimainkan sama sekali dalam dua laga imbang Barcelona melawan Valencia dan Athletic Bilbao.

Boateng dapat membuktikan dirinya pantas sebagai pemain cadangan yang diandalkan saat Barcelona menjamu Real Valladdolid pada hari Sabtu (16/2/2019).

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : Marca.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X