Manchester United Vs PSG, Tim Tamu Siap Matikan Pergerakan Paul Pogba

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 12 Februari 2019 | 09:51 WIB
Paul Pogba melepaskan tembakan penalti yang menghasilkan gol Manchester United ke gawang Burnley dalam partai Liga Inggris di Old Trafford, 29 Januari 2019.
TWITTER.COM/FOOTYTOOL
Paul Pogba melepaskan tembakan penalti yang menghasilkan gol Manchester United ke gawang Burnley dalam partai Liga Inggris di Old Trafford, 29 Januari 2019.

BOLASPORT.COM - Pemain sayap PSG, Julian Draxler, menegaskan bahwa rekannya dapat menghentikan Paul Pogba saat melawan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

Paris Saint-Germain memiliki pemain yang mampu menghentikan Paul Pogba dalam pertandingan Liga Champions, Selasa (12/2/2019), demikian kata Julian Draxler.

Paul Pogba tampil luar biasa bagi Manchester United, tetapi Julian Draxler yakin Paris Saint-Germain dapat mematikan pergerakannya.

"Mereka punya beberapa pemain hebat di Manchester United, terutama di lini tengah dengan Pogba dan Nemanja Matic. Mereka akan menjadi kunci dalam permainan Manchester United," kata Draxler pada konferensi pers yang dilansir oleh BolaSport.com."

Baca Juga : Juan Mata: Beri Anthony Martial Bola, Maka Manchester United Menang

"Tapi kami memiliki pemain berkualitas yang tidak kalah juga. Para pemain kami lebih dari cukup. Kami terkadang menghentikan Pogba dalam pertandingan antara Jerman dan Prancis," ujar Draxler.

Pemain timnas Jerman itu tidak takut dengan ancaman bahaya dari Pogba.

"Kita akan lihat apa yang dia lakukan. Dia bisa melakukan segalanya, tetapi kami punya pemain yang mampu menghentikan Pogba," ucap Draxler menambahkan.

Baca Juga : Ini Alasan Paris Saint Germain melirik RRQ untuk Menjadi Partner


Editor : Beri Bagja
Sumber : FourFourTwo.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X