Dukung Rival Sekota, Bernardo Silva Berharap Liverpool Gagal Menang

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 12 Februari 2019 | 13:34 WIB
Pemain Manchester City, Bernardo Silva berharap agar rival sekotanya Manchester United mampu mengalahkan Liverpool guna memuluskan City menjadi juara musim ini.
twitter.com/BernardoCSilva
Pemain Manchester City, Bernardo Silva berharap agar rival sekotanya Manchester United mampu mengalahkan Liverpool guna memuluskan City menjadi juara musim ini.

BOLASPORT.COM - Pemain Manchester City, Bernardo Silva, berharap Manchester United mampu mengalahkan Liverpool guna memuluskan jalan The Citizens menjadi juara musim ini.

Bernardo Silva berharap tetangga sekaligus rival sekota timnya, Manchester United, dapat membantu Manchester City selama jeda waktu di Liga Inggris.

"Tentu saja lebih baik jika Liverpool kehilangan beberapa poin," kata Silva, ketika ditanya apakah dia mengharapkan uluran tangan dari Manchester United, dilansir BolaSport.com dari ESPN.

"Tetapi saya pikir kami semua, tidak hanya manajer tetapi semua pemain, telah sepakat untuk fokus pada pekerjaan kami," ujar Silva lagi.

Baca Juga : Dibantai Manchester City, Azpilicueta Minta Maaf kepada Pendukung

Kendati demikian, Bernardo Silva menilai yang terpenting adalah Manchester City memenangi semua pertandingan tersisa untuk mengunci gelar juara.

"Jika kami tidak memenangkan pertandingan, tidak masalah apa yang mereka lakukan sehingga itu yang paling penting hal sekarang," ucap Silva.

Manchester City memiliki jeda waktu yang cukup lama sekitar 16 hari untuk kembali melanjutkan pertandingan di Liga Inggris.

Manchester City selanjutnya akan menghadapi Newport County di ajang FA Cup, melawan Schalke di leg pertama 16 besar Liga Champions, dan melawan Chelsea di final Piala Liga Inggris.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : espn.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X