Ini Dua Pemain Manchester United yang Paling Ditakuti Pelatih PSG

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 12 Februari 2019 | 14:10 WIB
Pemain Manchester United, Anthony Martial dan Paul Pogba, melakukan selebrasi.
TWITTER.COM/MANUTD
Pemain Manchester United, Anthony Martial dan Paul Pogba, melakukan selebrasi.

BOLASPORT.COM - Manchester United akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Selasa (12/2/2019) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, pelatih PSG, Thomas Tuchel, mengungkapkan siapa pemain Manchester United yang paling berbahaya di matanya.

Thomas Tuchel menyebut dua nama yang harus diwaspadai secara ekstra oleh para pemain PSG. Dua nama itu adalah Paul Pogba dan Anthony Martial.

"Tidak ada kejutan soal Paul Pogba menjadi seorang pemain kunci. Dia pemain yang luar biasa," kata Tuchel seperti dikutip Bolasport.com dari Express.

"Kualitasnya hebat, dia bisa melakukan banyak hal, sangat kuat, dengan bola di kakinya, dia sangat bagus dan sangat tangguh dalam duel, selalu mampu membuat perbedaan," lanjutnya.

"Menurut saya, Paul Pogba selalu berbahaya dalam hal ofensif dengan Anthony Martial. Mereka duet yang sangat berbahaya," ucap Thomas Tuchel lagi.

Sejak Manchester United ditangani Ole Gunnar Solskjaer, dua pemain yang disebutkan Thomas Tuchel memang berada dalam performa terbaik.

Paul Pogba menyumbang 8 gol, 5 assist, dan 18 peluang gol dalam 10 penampilan di semua ajang.

Sementara itu, Anthony Martial berkontribusi 3 gol, 2 assist, dan 14 peluang gol dalam 8 kali merumput.

Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : express.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X