Sempat Diremehkan, Petrucci Kini Dinilai Akan Sulitkan Marquez

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 12 Februari 2019 | 15:17 WIB
Pebalap Ducati, Danilo Petrucci, saat tampil pada sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada Rabu (6/2/2019).
TWITTER.COM/DucatiMotor
Pebalap Ducati, Danilo Petrucci, saat tampil pada sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada Rabu (6/2/2019).

BOLASPORT.COM - Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, menilai rider anyar tim pabrikan Ducati, Danilo Petrucci, bakal menyulitkan Marc Marquez pada MotoGP 2019.

Danilo Petrucci sukses mencuri perhatian saat menjalani tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada 6-8 Februari kemarin.

Bersama tiga rekannya di Ducati -baik tim pabrikan maupun satelit-, Petrucci menguasai klasemen hasil gabungan uji coba.

Padahal, musim lalu, Petrucci kerap diremehkan banyak pihak, termasuk media.

Beberapa pemberitaan bahkan menulis bahwa Ducati telah membuat kesalahan dengan menjadikan Petrucci sebagai rekan setim Andrea Dovizioso.

Baca Juga : Ducati Pamer Tampilan Motor Baru pada Tes Pramusim MotoGP 2019

"Jika saya ditanya tentang persaingan pada MotoGP Jepang 2018, saya akan mengatakan bahwa saya adalah pembalap yang mendekati kecepatan Marc Marquez," ucap Crutchlow yang dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Sekarang saya juga masih bisa berkata begitu, tetapi saya tidak akan benar-benar mempercayai diri saya sendiri," ujar pembalap Inggris itu.

"Saya pikir, Petrucci akan membuat persaingan kejuaraan MotoGP menjadi sulit bagi pembalap lain, tetapi saya tidak tahu (soal masa depan)," kata Crutchlow lagi.

Para pembalap MotoGP akan kembali ke lintasan untuk menjalani tes pramusim terakhir di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, 23-25 Februari mendatang.

Setelah itu, mereka akan memulai seri perdana MotoGP 2019 di trek yang sama pada 8-10 Maret. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X