Perusahaan Teknologi Galang Dana untuk Lombok dengan Bersepeda

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 12 Februari 2019 | 16:55 WIB
Acara
DIMENSION DATA
Acara

BOLASPORT.COM - Dimension Data menggalang bantuan sebagai bentuk partisipasi pada pembangunan dan rekonstruksi Lombok pascabencana alam dengan bersepeda.

Dimension Data Indonesia merupakan integrator teknologi global senilai 8 miliar dolar AS (Rp 112,4 triliun) dan penyedia layanan terkelola untuk informasi teknologi hibrida.

Perusahaan tersebut sedang berupaya untuk turut andil dalam pembangunan kembali Kota Lombok yang terkena bencana alam berupa gempa bumi.

Acara amal tersebut diberi tajuk "Sepeda Untuk Lombok" sebagai bagian dari program Dimensi Data Global yang bertajuk "Bicycles Change Lives".

Baca Juga : Jika Khabib Seenaknya Mogok, UFC Berikan Lawan Idaman kepada McGregor

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Direktur Dimension Data Indonesia, Hendra Lesmana.

"Bencana alam gempa bumi yang menimpa Lombok beberapa waktu yang lalu benar-benar membangkitkan rasa kemanusiaan kita semua," kata Hendra sesuai dengan siaran pers yang diterima BolaSport.com

"Dimension Data sebagai salah satu perusahaan multi nasional memiliki komitmen yang sama dengan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia untuk membantu melakukan rekonstruksi wilayah di Lombok," ujar dia menambahkan.

Program donasi sepeda ini sendiri mengundang donatur korporasi dan juga individu berbagai kalangan termasuk komunitas sepeda di Indonesia.

Baca Juga : Georges St-Pierre Beberkan Alasan Ingin Lawan Khabib Nurmagomedov



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : dimension data

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X